Tuesday, December 4, 2012

Tahap ke dua CSR Telkomsel Jabar di Cingcin Permata Indah Soreang




Bandung, 22 November 2012

Telkomsel Regional Jawa Barat kembali mengadakan kegiatanCorporate Social Responsibilities (CSR) untuk korban banjir di perumahan Cincin Permata Indah, Desa Gandasari, Kecamatan Ketapang, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Penyebab banjir selain curah hujan yang tinggi selama 3 (tiga) hari berturut turut  di kawasan pegunungan Selatan dan Timur Kabupaten Bandung, juga dampak dari sedimentasi beberapa sungai di Kabupaten Bandung seperti Sungai Ciwidey, Cisangkuy, dan Sub DAS Citarum. Saat ini wilayah Kabupaten Bandung pun bisa dinyatakan sebagai daerah darurat bencana banjir dan longsor.

Telkomsel melalui program CSR peduli lingkungan sosial pada hari Senin tanggal 19 November 2012 langsung menuju lokasi bencana banjir untuk memberikan bantuan berupa obat obatan, pakaian layak pakai dan sembako. Selain itu Telkomsel juga mendirikan posko siaga yaitu  memberikan layanan telepon gratis kepada korban bencana untuk dapat menghubungi sanak keluarga.

Head of Corporate Communications Departement Telkomsel Regional Jawa Barat, Husnita menyatakan,” Telkomsel dalam program CSR selalu memberikan bantuan yang sustainable, sehingga akan ada tahap tahap selanjutnya. Hari ini kami datang dalam proses menawarkan kerjasama dengan warga dalam hal penanggulangan bencana alam.”

“Jaringan Telkomsel diwilayah sekitar bencana alam dinyatakan tidak ada gangguan yang berarti.  Apabila terdapat keterlambatan pengiriman  BlackBerry Messenger (BBM) itu semata hanya diakibatkan salah satu core switch di infrastruktur RIM mengalami gangguan.”. Tambah Husnita

0 comments:

Post a Comment