Tuesday, December 4, 2012

Telkomsel Jabar Sambut Pelanggan Dari Gerbang Utama


Bandung, 22 Agustus 2012

Head Of Area Jabotabek Jabar Group, Venusiana Papasi berkunjung ke Posko Siaga Telkomsel yang terdapat di wilayah Jabar, pada Selasa, (21/08). Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut ialah, untuk melihat suasana Posko Siaga Telkomsel dan mengapresiasi karyawan yang sudah bertugas dan stand by sejak H-7 hingga H+7 dari Lebaran tahun ini.

Beberapa Posko Siaga yang dikunjungi, adalah Posko Siaga Dago (Cikapayang) yang bekerjasama dengan Kepolisian, lalu Posko Bandara Husein Sastranegara sebagai gerbang utama para wisatawan mancanegara, dan Posko Siaga Wisata yang terdapat di Taman Lalu Lintas Bandung.

“Posko Siaga Telkomsel ini sudah kita sebar di titik-titik keramaian, seperti Terminal dan Bandara, namun seperti yang kita semua ketahui bahwa Jawa Barat ini istimewa terutama Bandung, karena merupakan kota wisata, baik Fashion, Kuliner, dan Wisata Alam, sehingga kita tempatkan juga Posko Siaga Wisata ditempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan, harapannya tentu untuk mengakomodir semua kebutuhan komunikasi pelanggan.” Ungkap Head Of Area jabotabek Jabar Group, Venusiana Papasi.

Disela-sela kunjungannya Venus menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan beberapa pelanggan yang sedang mengunjungi Posko Siaga Telkomsel. Untuk menanyakan perihal apa saja yang menjadi kebutuhan pelanggan di saat-saat mudik seperti sekarang.

Di Posko Siaga Telkomsel, pelanggan bisa mendapatkan segala kebutuhan komunikasi mulai dari produk Telkomsel, hingga handphone dan modem yang telah di bundling dengan produk Telkomsel. Selain itu tersedia pula layanan khusus bagi pelanggan yang mengalami troubleshooting serta complain handling terkait dengan produk Telkomsel yang digunakan pelanggan.

“Kita juga tidak lupa untuk menempatkan Posko Siaga di Terminal dan Bandara, karena merupakan gerbang utama para wisatawan, terutama wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Selain kita sediakan kartu perdana dan kartu isi ulang, di Posko Siaga ini juga disediakan handphone, gadget, dan modem yang sudah di bundling dengan produk Telkomsel dengan harga terjangkau. Harapannya agar wisatawan mancanegara tersebut bisa tetap berkomunikasi dengan nyaman selama berada di Indonesia.” Tutup Venus.

0 comments:

Post a Comment