Sebagai bukti komitmen Telkomsel memberikan layanan data terbaik bagi pelanggan kartuHalo, Telkomsel menghadirkan paket Halo•Fit terbaru yang memiliki ragam layanan spesial dan keunggulan manfaat lebih menarik. Kini pelanggan baru kartuHalo dapat menikmati akses internet dengan kuota hingga 4 GB per bulan selama 12 bulan tanpa harus khawatir akan kelebihan pemakaian diatas kuota. Pelanggan juga mendapat keistimewaan jaringan komunikasi data High Speed Packet Access (HSPA) yang lebih kuat dengan cakupan terluas, prioritas akses layanan data yang lebih cepat hingga 14.4 Mbps, serta layanan roaming internasional dengan tarif yang lebih terjangkau.
Pelanggan dapat memilih Paket Halo•Fit sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, yakni Rp 125.000 atau Rp 80.000 per bulan. Dengan berlangganan Paket Halo•Fit seharga Rp 125.000, pelanggan dapat menikmati akses internet hingga 4 GB, bonus nelpon hingga 135 menit bicara, dan bonus SMS hingga 300 SMS selama 12 bulan. Sedangkan untuk pemilihan paket Rp 80.000, pelanggan akan mendapatkan akses internet hingga 2 GB, bonus 100 menit bicara, dan juga 100 SMS.
Dengan berlangganan Paket Halo•Fit terbaru, pelanggan juga memiliki kesempatan mendapatkan berbagai program loyalty customer eksklusif, antara lain fasilitas airport lounge dan valet parking untuk pelanggan HALO Priority dengan mengakses *700# dari ponsel.
Menurut Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam, “Paket Halo•Fit tersaji dengan berbagai keunggulan terbaru, di mana kini pelanggan bisa memilih paket sesuai kebutuhan dengan bonus data hingga 4 GB untuk akses internet, proses aktivasi yang lebih mudah dan cepat, serta manfaat produk yang eksklusif. Melalui paket Halo•Fitpelanggan dapat mengontrol pemakaian bulanannya dengan lebih baik.”
Saat ini pelanggan bisa mengajukan paket berlangganan Halo•Fit di GraPARI terdekat dengan pilihan kemudahan pembayaran melalui autodebet. Pelanggan juga dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online diwww.telkomsel.com/halo. Cukup mendaftarkan diri pada formulir yang tersedia, selanjutnya kartuHalo sudah dapat dikirimkan ke alamat pelanggan.
Untuk mengecek akumulasi penggunaan kartuHalo, pelanggan bisa menghubungi *888#, biaya transaksi terakhir di *887#, dan pengecekan jumlah bonus yang dimiliki melalui *889# atau *111#. Telkomsel menyediakan informasi lengkap mengenai kartuHalo di www.telkomsel.com/halo. Telkomsel juga menyediakan akses layanan customer service 24 jam di nomor 133 (bebas biaya) atau 128 khusus pelanggan korporat. Pelanggan dapat pula dilayani melalui akses email kecs@telkomsel.co.id atau web T-Care https://my.telkomsel.com.
Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas, didukung 51.006 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 13.415 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.
Paket
|
Halo•Fit 80
|
Halo•Fit 125
| ||
Biaya Bulanan
|
Rp 80.000
|
Rp 125.000
| ||
Komitmen Berlangganan
|
6 bulan
|
12 bulan
|
6 bulan
|
12 bulan
|
Gratis Bicara
| ||||
(sesama Telkomsel)
|
80 menit
|
110 menit
| ||
(ke operator lain)
|
20 menit
|
25 menit
| ||
Gratis SMS
| ||||
(sesama Telkomsel)
|
80 SMS
|
250 SMS
| ||
(ke operator lain)
|
20 SMS
|
50 SMS
| ||
Gratis Data
|
500 MB
|
2 GB
|
1,2 GB
|
4 GB
|
0 comments:
Post a Comment