Komitmen Telkomsel untuk mendukung karya dan kebudayaan anak-anak bangsa melalui komunitas digital Paling Indonesia , meraih penghargaan dari Majalah Mix Marketing (kelompok Media SWA) sebagai Best Public Relations Program untuk kategori CSR Program. Dari 54 progam Public Relations yang layak untuk ikut serta, Telkomsel berhasil membuktikan bahwa karya nyata untuk Indonesia bisa dilakukan lewat komunitas digital sesuai dengan core bisnis-nya sebagai perusahaan operator selular.
POH Head of Corporate Communication Group Telkomsel, Ricardo Indra mengungkapkan, ”Penghargaan Best Public Relations of The Year 2012 ini merupakan apresiasi bagi Telkomsel dan rekan-rekan di seluruh Indonesia yang tergabung dalam komunitas Paling Indonesia. Komunitas tumbuh secara organic dan dengan sukarela berkontribusi untuk berbagi tentang Indonesia . Kami berharap dapat melaksanakan program yang lebih baik lagi untuk Indonesia dengan payung Telkomsel Paling Indonesia.”
Komunitas Paling Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011 merupakan komunitas kreatif anak negeri yang melakukan berbagai upaya melalui dunia digital dan sosial media untuk mengumpulkan khazanah kekayaan budayaIndonesia . Sejalan dengan itu sebagai perusahaan milik bangsa, Telkomsel juga turut mendukung upaya-upaya pelestarian budaya dan warisan keluhuran Indonesia . Komunitas Paling Indonesia juga merupakan perwujudan visi Telkomsel untuk menyatukan dan mewadahi anak-anak bangsa yang memiliki kepedulian terhadap kekayaan budaya dan keindahan tanah air. Telkomsel turut mendukungnya dengan menumbuhkan komunitas ini sebagai bagian dari program Telkomsel Paling Indonesia, baik melalui kegiatan road show maupun melalui situswww.palingindonesia.com.
0 comments:
Post a Comment