Tuesday, December 4, 2012

Dukung PON XVIII Riau, Telkomsel Perkuat Jaringan



Pekanbaru, 10  September 2012 
Rangkaian kegiatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII telah dimulai. Untuk mendukung kegiatan empat tahunan ini, Telkomsel telah memperkuat jaringan pada masing-masing kota di provinsi Riau. Dan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Telkomsel baik perdana dan isi ulang pulsa, Telkomsel menempatkan temporary outlet yang juga berfungsi untuk memberikan solusi dan edukasi bagi pelanggan yang membutuhkan layanan Telkomsel pada 10 titik venue PON di Riau.
Head of ICT Sumbagteng Division, Bremono Indrodewo, mengatakan, “Telkomsel telah menguatkan jaringan dengan 1.500 BTS di Riau. Khusus di Stadion Utama saja, ada penambahan 6 BTS baru. Semua perangkat pendukung jaringan telah disiapkan secara matang guna mengantisipasi lonjakan trafik selama kegiatan PON XVIII di Riau. Penguatan jaringan juga kami lakukan di setiap pusat kegiatan berlangsung sesuai dengan perkiraan lonjakan trafiknya. Ini sudah menjadi komitmen Telkomsel untuk mendukung kesuksesan PON.”
Dari 60 venue yang menjadi pusat kegiatan di seluruh kota-kota di Riau, penguatan jaringan telah dipersiapakan untuk mengatasi lonjakan trafik yang diperkirakan akan mengalami kenaikan sebesar 30 persen dibanding pada hari-hari biasa. Hal itu berkaca pada perhelatan Sea Games di Pelembang lalu yang jumlah kenaikan trafiknya mencapai 30 persen. Sebagai anak perusahaan dari PT Telkom, Telkomsel juga telah bekerjasama untuk menyediakan jaringan Wifi di salah satunya di Media Center, untuk memudahkan rekans pers dalam mengirim berita dengan menggunakan layanan data Telkomsel.
 “Sebagai operator telekomunikasi dengan pelanggan terbanyak di Indonesia, Telkomsel selalu konsisten untuk memberikan layanan terbaik, khususnya selama pengelaran PON XVIII. Kami juga selalu siap siaga mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi pada jarigan sehingga setiap ada gangguan akan segera bisa teratasi,” katanya lagi.
Tidak hanya pada jaringan, Telkomsel juga memastikan ketersedian produk bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk keperluan itu, Telkomsel bersama dengan mitra dealernya telah membangun 10 temporary outlet di beberapa tempat, di antaranya di Pekanbaru, Dumai, Tembilahan, dan Bangkinang. Di venue tersebut, masyarakat bisa mendapatkan kartu perdana Kartu HALO, simPATI, Kartu AS, kartu Facebook, Telkomsel FLASH, voucher isi ulang, paket bundling dan lain sebagainya.
Telkomsel bersama PT Telkom, selaku induk perusahaan, telah menyediakan beberapa venue. Hal ini untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk-produk dari Telkomsel. Telkomsel telah berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen, termasuk di acara PON XVIII ini
Di venue-venue tersebut, Telkomsel juga menyediakan program apresiatif bagi pelanggan yang melakukan transaksi. Hadiah-hadiah yang disediakan sangat beragam, mulai gadget, voucher, suvenir hingga tiket nonton gratis PON XVIII. Aneka kegiatan juga akan menghibur pengunjung pengunjung venue.

Pelanggan yang ingin mendapatkan akses layanan data dengan kecepatan tinggi di venue dan di lokasi-lokasi keramaian lainnya, juga bisa mengaktifkan Flash Zone dengan mengetik *363*601# lalu tekan OK. Pendaftaran ini berlaku untuk seluruh pengguna Kartu HALO, simPATI, Kartu AS, dan juga kartu Facebook. Apabila telah mendaftar, pelanggan akan mendapatkan akses gratis selama 60 menit pertama dan selanjutkan dikenakan biaya Rp 5000 per hari.

0 comments:

Post a Comment