Friday, April 12, 2013

Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi Telkomsel Gandeng Cyrus Berikan Diskon 40 Persen


Jakarta, 11 April 2013

Cyrus bekerjasama dengan Telkomsel menghadirkan lini terbaru paket bundling komputer tablet Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi. Pelanggan yang membeli produk terbaru ini akan mendapatkan bonus GRATIS internetan dengan TELKOMSELFlash selama 6 bulan dengan harga spesial Rp 999.000 untuk 1.000 preorder online (harga normal Rp 1.700.000).

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat bonus menarik lainnya berupa Game HD Gameloft, 8 lagu original dari KlikMusik, voucher Majalah Digital Indobook senilai Rp 500.000, serta konten film dari layanan video streaming Strim. Penawaran ini berlaku hingga 15 April 2013 selama persediaan masih ada. Informasi mengenai preorder bisa dilihat lebih lengkap di www.telkomsel.com/cyrus.

Cyrus Atom Action HD DualCore 3G WiFi 3G bekerja pada jaringan quadband GSM 900/1800 MHZ WCDMA 2100 MHZ. Dari sisi layar, tablet ini memberikan sensasi kualitas tinggi untuk pengguna dengan resolusi High Definition 7" HD (1024px*600px) Capacitive Multi-Touch Panel.

Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi, menyatakan, “Cyrus berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur maupun teknologi ke berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global. Produk ini dipersenjatai dengan prosesor teknologi terkemuka Qualcomm 1 GHz Dual Core yang di buat oleh perusahaan chipset terkemuka di Amerika dan sistem operasi Android terbaru versi 4.1 Jelly Bean.”

Kehadiran Cyrus Atom Action HD DualCore 3G Wi-Fi dengan Telkomsel diharapkan mampu menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, karena perpaduan ini merupakan solusi komunikasi tepat bagi masyarakat dengan dukungan jaringan terluas dari Telkomsel.

“Telkomsel akan terus menghadirkan varian produk bundling berkualitas yang mendukung aktifitas digital lifestyle masyarakat Indonesia. Dengan mengusung produk tablet cepat harga hemat, Telkomsel senantiasa memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan akses jaringan data yang cepat dan berkualitas namun memiliki harga terjangkau,” ungkap Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto.

Tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera 2 Megapixel autofocus untuk kamera belakang, dan 0.3 Megapixel kamera depan untuk mendukung aktifitas video call. Kapasitas memori internal 4 GB, ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB akan semakin menambah kenyamanan pelanggan dalam menyimpan berbagai file data.

Beragam aplikasi menarik sudah tertanam dalam gadget ini, antara lain Gameloft, Indobooks, KlikMusik, dan Strim. Gameloft adalah aplikasi mobile game berkualitas global yang akan menghadirkan beragam aplikasi games seperti: Fallen Nation, N.O.V.A. 3 – Near Orbirt Vanguard Alliance, Asphalt 7: Heat, Shark Dash, 9mm,Ice Age, Modern Combat, Fantasy Town, dan games menarik lainnya.

Indobooks adalah aplikasi Majalah berbasis sistem operasi Android dan iOS. Saat ini Indobook sudah menyediakan ribuan majalah, koran, dan buku dari Majalah Gramedia, Tempo, Koran Tempo, Koran Tribune, T&T, Telset, Majalah terbitan MRA, Komik Kho ping Hoo, dan lainnya.

KlikMusik adalah aplikasi yang menyediakan layanan mulai dari unduh musik, memainkan musik, berinteraksi dengan pengguna lainnya, share musik favorit melalui Twitter dan Facebook, atau bahkan membaca info musik terbaru. KlikMusik memberikan layanan terbaik dan berkualitas untuk pecinta musik. KlikMusik didukung sepenuhnya oleh 12 label musik ternama di Indonesia. Sekitar 60.000 lagu dari beragam genre musik sudah berada di katalog KlikMusik.

Strim adalah layanan multimedia baru dan lengkap dengan pengembangan konten video dan musik secara konstan serta memiliki fitur yang tidak terbatas untuk berbagi, penelusuran, dan personalisasi pengalaman hiburan di berbagai perangkat dan layar. Strim disokong teknologi terkini dari Vidiator. Saat ini Strim sudah bisa dinikmati melalui layanan via WAP dan aplikasi berbasis Android. Pelanggan sudah bisa dimanjakan dengan berbagai konten film lokal maupun global.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHALO/email: 0811 999 1408/adita_irawati@telkomsel.co.id


1 comments:

Tony Heywood said...

Do you if these services can be run in the Cloud or Virtual Data Centre

Post a Comment