Jakarta, 15
April 2013
Telkomsel kembali
memberikan layanan yang bernilai lebih kepada pelanggan simPATI dengan program “Kupon
Bonus simPATI.” Program ini menyediakan kupon diskon yang bisa digunakan pelanggan
untuk membeli paket khusus melalui akses gratis *999*9# setelah melakukan isi
ulang pulsa simPATI.
Head of
Prepaid Marketing Communications Division Abdullah Fahmi menjelaskan, ”Kupon
Bonus simPATI memberikan beragam
bonus menarik bagi pelanggan simPATI.
Bahkan pelanggan diberi keleluasaan untuk memilih paket yang diinginkan sesuai
dengan gaya hidup dan kebutuhannya, seperti paket Internetan, paket BlackBerry,
paket nelpon dan paket SMS. Semuanya dirancang agar menjadi mudah dan memberikan
manfaat lebih bagi pelanggan.”
Pelanggan setia simPATI bisa memperoleh Kupon Bonus simPATI dengan cara registrasi di *999*9# (Gratis), lalu mengisi pulsa minimal Rp 10.000.
Selain beragam paket yang bisa
didapatkan sesuai kebutuhan, guna menambah manfaat lebih setelah melakukan isi
ulang pulsa, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon khusus hingga 70% untuk setiap
pembelian produk pilihan di fashion
online store Zalora Indonesia (www.zalora.co.id/simPATI). Disamping
itu, pelanggan setia simPATI juga memanjakan
pelanggan dengan menawarkan promo diskon Rp 100.000 di www.Plasa.com untuk semua produk
dengan pembelian minimal Rp 500.000. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan
simPATI dapat melihat melalui www.telkomsel.com/simPATI.
==========
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar
lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di
Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan
pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya
melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan
industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara
konsisten mengimplementasikan roadmap
teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution
(LTE). Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini
didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang
tersebar di seluruh Indonesia.
|
Untuk
informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
0 comments:
Post a Comment