Monday, April 15, 2013

Kupon Bonus simPATI Makin Banyak Isi Ulang Pulsa simPATI Makin Banyak Bonusnya!!!


Jakarta, 15 April 2013

Telkomsel kembali memberikan layanan yang bernilai lebih kepada pelanggan simPATI dengan program “Kupon Bonus simPATI.” Program ini menyediakan kupon diskon yang bisa digunakan pelanggan untuk membeli paket khusus melalui akses gratis *999*9# setelah melakukan isi ulang pulsa simPATI.

Head of Prepaid Marketing Communications Division Abdullah Fahmi menjelaskan, ”Kupon Bonus simPATI memberikan beragam bonus menarik bagi pelanggan simPATI. Bahkan pelanggan diberi keleluasaan untuk memilih paket yang diinginkan sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhannya, seperti paket Internetan, paket BlackBerry, paket nelpon dan paket SMS. Semuanya dirancang agar menjadi mudah dan memberikan manfaat lebih bagi pelanggan.”

Pelanggan setia simPATI bisa memperoleh Kupon Bonus simPATI dengan cara registrasi di *999*9# (Gratis), lalu mengisi pulsa minimal Rp 10.000.

Selain beragam paket yang bisa didapatkan sesuai kebutuhan, guna menambah manfaat lebih setelah melakukan isi ulang pulsa, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon khusus hingga 70% untuk setiap pembelian produk pilihan di fashion online store Zalora Indonesia (www.zalora.co.id/simPATI). Disamping itu, pelanggan setia simPATI juga memanjakan pelanggan dengan menawarkan promo diskon Rp 100.000 di www.Plasa.com untuk semua produk dengan pembelian minimal Rp 500.000. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan simPATI dapat melihat melalui www.telkomsel.com/simPATI.

==========
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.












Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo/email: 0811 999 1408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment