Friday, April 19, 2013

Telkomsel Kerjasama Loyalty Customer dengan Yayasan Daarut Tahid

Penyerahan MOU Program SMS Tauhid (ki-ka) KH. Abdullah Gymnastiar, Erick Noviantoro (Head of Sales and Customer Care Region Jawa Barat Division)














Bandung, 18 April 2013

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik sebagai bentuk komitmen Telkomsel kepada pelanggan, Telkomsel melakukan sinergi dengan Yayasan penyelenggara program pendidikan, dakwah, dan sosial, komunitas DT (Daarut Tauhid).

Telkomsel menjalin kerjasama Loyalty Customer dengan Yayasan Daarut Tauhid yang dipimpin oleh Abdullah Gymnastiar. Program kerjasama tersebut dikemas melalui SMS TauhidDitujukan  bagi pelanggan pengguna produk Telkomsel yang sudah tergabung dalam kajian Tauhid DT (Daarut Tauhid). Selain itu program tersebut juga memberikan edukasi serta pengenalan produk Telkomsel untuk kemudahan komunikasi di kalangan komunitas DTkaryawan, keluarga, serta komunitas lainnya yang tergabung dalam komunitas DT (Daarut Tauhid).

Kerjasama Loyalty Customer ini ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama antara pihak Telkomsel yang diwakili oleh Erick Noviantoro dan  Ketua Yayasan Daarut Tauhid Ky. H. Abdullah Gymnastiar di Yayasan Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung.

Head of Sales and Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengatakan,” Telkomsel dalam hal ini sebagai penyedia jasa jaringan telekomunikasi seluler berkomitmen memberikan layanan dan kebutuhan sesuai yang diharapkan para pelanggan. Komunitas yang berada dibawah  naungan Yayasan Daarut Tauhid ini sangat banyak dan kami berharap produk Telkomsel dapat memberi kemudahan proses komunikasi seluler mereka.”

Penandatanganan MOU Program SMS Tauhid (ki-ka)  KH. Abdullah Gymnastiar, Erick Noviantoro (Head of Sales and Customer Care Region Jawa Barat Division), Estining P. Putut (Head of Branch Bandung Department)
Program “SMS Tauhid” adalah program pengiriman SMS yang berisi kajian ayat-ayat Al-Quran, Hadits, Hikmah, Akidah, Akhlak, yang bertujuan menjadi jalan ilmu, amal, silaturahmi agar meningkatkan ketakwaan serta bermanfaat bagi sesama umat manusia dan khususnya umat muslim. Program SMS Tauhid melalui SMS blast kepada seluruh komunitas kajian Tauhid Daarut Tauhid dengan sender “AAGYM”.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Departement Telkomsel Jabar
kartuHalo/email: 0811236700/husnita@telkomsel.co.id










0 comments:

Post a Comment