Tuesday, April 9, 2013

Telkomsel Berikan Kemudahan Komunikasi Masyarakat Sumbawa & Mahasiswa UTS


Jakarta, 8 April 2013

Telkomsel menghadirkan Paket Serbu yang bisa dinikmati para pengguna Kartu Samawa. Paket yang dipersembahkan khusus bagi masyarakat Sumbawa ini memberikan gratis nelpon selama 180 menit seharian penuh 24 jam.

Peluncuran Paket Serbu Samawa secara simbolis dilakukan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring di sela-sela berlangsungnya kegiatan "Jalan AS'ik bareng Menkominfo" yang dipusatkan di Lapangan Pahlawan, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, 7 April 2013.

Untuk menikmati nelpon gratis selama 180 menit, pelanggan dapat melakukan registrasi paket dengan mengirimkan SMS, ketik SERBU<spasi>SAMAWA, kirim ke 8999 atau dengan menghubungi *100*25#. Setelah melakukan registrasi paket seharga Rp 1.000 pada pukul 01:00-17:00, pelanggan langsung gratis nelpon ke sesama pengguna Kartu Samawa serta semua pelanggan Kartu As, simPATI, dan KartuHalo di seluruh Indonesia hingga pukul 23:59.

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid mengatakan, "Kami berharap Kartu Samawa yang menyediakan tarif nelpon dan SMS termurah di Sumbawa dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan masyarakat Sumbawa yang ada di berbagai wilayah Indonesia."

Di samping Paket Serbu Samawa, pelanggan Kartu Sumbawa juga bisa langsung gratis nelpon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia pada pukul 00.00 hingga pukul 16.59 cukup dengan nelpon selama satu menit.

Pelanggan juga bisa memperoleh gratis 500 SMS yang terdiri dari 480 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel dan 20 SMS ke operator lain yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam penuh, hanya dengan mengirimkan satu SMS senilai Rp 299.

“Kehadiran layanan telekomunikasi Kartu Samawa dengan tarif murah namun berkualitas tentunya sangat membantu pembangunan di Sumbawa yang kami harapkan mampu mendorong peningkatan kehidupan perekonomian masyarakat Sumbawa,” papar Mas'ud.

Layanan Telekomunikasi bagi Komunitas Universitas Teknologi Sumbawa

Pada hari yang sama, Telkomsel dan Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) bersepakat untuk menjalin kerjasama dalam penyediaan layanan telekomunikasi. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Head of Telkomsel Area Jawa Bali Agus Mulyadi dan Rektor UTS Zulkieflimansyah.

Melalui kerjasama ini, komunitas mahasiswa dan dosen UTS dapat saling berkomunikasi nelpon dan SMS selama 24 jam secara gratis. Telkomsel juga menyediakan layanan SMS broadcast sebagai media untuk menyampaikan informasi kegiatan kampus kepada semua mahasiswa dan dosen UTS. Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan berupa 20 unit perangkat komputer kepada UTS.

Pada kesempatan tersebut, Menkominfo mengapresiasi upaya Telkomsel yang telah menyiapkan jaringan telekomunikasi untuk mendukung aktivitas di UTS. "Terima kasih kepada Telkomsel yang telah menyediakan layanan internet berbasis teknologi 3G yang berkualitas di lingkungan UTS," ujar Tifatul.

“Kami selalu berkomitmen untuk turut mendukung kemajuan di bidang pendidikan, salah satunya dengan bekerjasama dengan UTS yang kami yakini akan mencetak generasi penerus di bidang teknologi yang unggul di masa yang akan datang. Kami berharap penyediaan layanan komunikasi murah antar komunitas kampus dan broadcast SMS, serta bantuan perangkat komputer dapat dimaksimalkan untuk menunjang aktivitas perkuliahan yang bermanfaat,” jelas Mas’ud.

Head of Group Telkomsel Area Jawa Bali Agus Mulyadi (ketiga kiri) dan Rektor Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Zulkieflimansyah (kedua kiri) memperlihatkan nota kesepahaman mengenai penyediaan layanan telekomunikasi di UTS disaksikan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring (paling kiri) dan Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid (paling kanan) di UTS, NTB (7/4).

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid (kiri) menyerahkan Kartu Samawa kepada Wakil Bupati Sumbawa Arasy Muhkan disaksikan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring sebagai tanda diluncurkannya Paket Serbu Samawa di sela-sela berlangsungnya kegiatan "Jalan AS'ik bareng Menkominfo" di Lapangan Pahlawan, Sumbawa Besar, NTB (7/4).


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.



Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHALO/email: 0811 999 1408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment