Tuesday, June 18, 2013

Dukung Semangat Muda, Telkomsel Hadirkan Walk With simPATI

Dukung Semangat Muda, Telkomsel Hadirkan Walk With simPATIHead of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati  didampingi oleh Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam dan Head of Prepaid Core Product Marketing Division Telkomsel, Adhi Putranto pada saat peluncuran program “Walk With simPATI” di Jakarta, Selasa (18/6).


Jakarta, 18 Juni 2013

Sejalan dengan semangat Muda yang diemban oleh Telkomsel, simPATI kembali menghadirkan program digital activity, khusus untuk pelanggan yang berjiwa muda. Mengusung tema Walk With simPATI, kali ini Telkomsel mengajak para pelanggan setia untuk turut menyumbangkan ide kreatif dalam bentuk  video  ke microsite Telkomsel dan berkesempatan untuk menjadi bagian dari video clip single terbaru Agnes Monica yang berjudul “Walk”.
Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan, ”Program digital activity seperti ini sangat tepat karena menghadirkan saluran bagi generasi muda  untuk  menyalurkan ide-ide kreatif mereka. Apalagi pengguna simPATI saat ini didominasi oleh generasi muda connected, yang tak pernah lepas dari ponsel pintarnya. Dengan dukungan  layanan data simPATI, kami harap pelanggan Telkomsel yang berjiwa muda dapat merasakan sensasi kecepatan bersurfing di internet melalui ponselnya”.
Melalui program Walk With simPATI yang digelar mulai 18 Juni hingga 31 Juli ini, pelanggan simPATI berkesempatan untuk dapat menjadi bagian dari produksi video clip single terbaru Agnes Monica. Caranya  dengan membuat video berdurasi pendek. Ide yang paling kreatif akan digunakan untuk menyempurnakan video clip tersebut.
Dalam program video crowd sourcing ini, terdapat 20 clip yang dapat diisi oleh 20 orang yang video pendeknya terpilih sebagai pemenang. Bagi pelanggan simPATI yang berminat cukup mengirimkan video berdurasi pendek dengan tema-tema tertentu, sesuai dengan 20 potongan clip yang ada dalam video clip single Agnes Monica yang terbaru. Video pendek tersebut lalu dikirimkan ke microsite www.telkomsel.com/WalkWithsimPATI yang akan online sejak tanggal 18 juni 2013.
Demi menunjang kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mengunggah hasil kreativitasnya dalam bentuk video pendek ini, simPATI menyediakan paket data 3GB/Rp60ribu/30hari (dapat dibeli di *999# dan MyTelkomsel apps) dengan kuota sebagai berikut:





Paket
Keterangan
Berlaku di
Masa Aktif
Tarif
Aktivasi
3GB
1.5 GB di jaringan 3G  (berlaku pukul 00.00-23.59)
Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara dan sekitarnya
30 hari
Rp. 60.000
*999#
500 MB di jaringan 2G & 3G (berlaku pukul 00.00-23.59)
1 GB di jaringan 2G & 3G (berlaku pukul 00.00-08.59)
3GB
1 GB di jaringan 3G      (berlaku pukul 00.00– 23.59)
Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua & sekitarnya
30 Hari
Rp.60.000
*999#
1 GB di jaringan 2G & 3G (berlaku pukul 00.00– 23.59)
1 GB di jaringan 2G & 3G (berlaku pukul 00:00 – 08:59)

Program digital activity Walk With simPATI merupakan kelanjutan dari program sebelumnya yang bertema Dance Like Agnes. Metode Video Crowd Sourcing dalam pembuatan video klip merupakan terobosan baru dalam industri musik Indonesia. simPATI yang hadir dengan layanan data terbaik bangga dapat menjadi yang terdepan dalam mendukung inovasi terbaru yang mendukung kreatifitas pelanggan mudanya. Selain itu pelanggan simPATI juga dapat merasakan serunya upload video menggunakan jaringan 3G berkualitas.

==========


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 410 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.











Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group
kartuHALO/email : 08119991408 / adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment