Monday, June 17, 2013

Telkomsel Football Experience Telkomsel Luncurkan simPATI edisi Arsenal

Telkomsel Luncurkan simPATI edisi Arsenal 1
Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, Marcella Dewi didampingi oleh Head of Loyalty Poin Management Department Telkomsel, Syamsunil secara simbolis menyerahkan starter pack simPATI edisi Arsenal kepada pelanggan Telkomsel yang juga merupakan salah satu fans Arsenal pada saat peluncuran starter pack simPATI edisi Arsenal hari Minggu (16/6) di Jakarta. simPATI edisi Arsenal merupakan starter pack edisi khusus yang memberikan manfaat lebih ke pelanggan simPATI dan khusus ditargetkan kepada sekitar 1,2 juta Gooners (fans Arsenal) di Indonesia.



Jakarta, 16 Juni 2013

Melanjutkan rangkaian program “Telkomsel Football Experience, kini Telkomsel meluncurkan simPATI Staterpack Arsenal Limited Edition yang merupakan starter pack edisi khusus dengan memberikan manfaat lebih ke pelanggan simPATI berupa promo nelpon dan SMS  hemat  serta Bonus Download Konten Arsenal dan Bonus setiap Isi Ulang.

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan “Diluncurkannya starter pack simPATI edisi Arsenal ini merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menghadirkan football experience bagi pelanggan kami, khususnya para penggila sepakbola. Kami sadar akan kebutuhan pelanggan di segmen ini yang ingin selalu mendapat info maupun konten terkini dari klub yang didukungnya”.  

Starter pack simPATI edisi Arsenal menawarkan sejumlah bonus konten kepada sekitar 1,2 juta ‘Gooners’, (fans Arsenal) di Indonesia, diantaranya Wallpaper , Video dan Chants Arsenal (Yel-Yel). Konten-konten tersebut dapat di-download di www.telkomsel.com/kontenarsenal melalui link yang diberikan lewat SMS setelah pelanggan melakukan aktivasi perdana.

Starter pack simPATI edisi Arsenal juga memberikan sejumlah bonus bagi para penggunanya, diantaranya bonus 100 MB (3G Network) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.

Bonus Setiap Isi Ulang :

Ketentuan
Bonus
Masa Berlaku Bonus
Isi Ulang pertama kali
10 Telkomsel Poin
30 hari
Isi Ulang kedua kali
50 SMS ke sesama pelanggan   Telkomsel
30 hari
Isi Ulang ketiga kali
30 menit ke sesama Telkomsel
30 hari
Setelah melakukan isi ulang dengan mencapai threshold Rp 100,000 (akumulasi)
100 menit + 100 SMS + 50 MB
3 bulan terhitung dari pertama kali aktif


Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia Telkomsel sebelumnya juga telah menghadirkan serangkaian program football experience, diantaranya Nonton Bareng Big Match yang diadakan di 5 kota besar, Telkomsel Football Fair, Meet & Greet dengan Arsenal Legend  serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.

==========


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 410 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.








Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo/email: 0811 999 1408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment