Wednesday, June 26, 2013

Telkomsel Ajak Pelanggan Dukung “Nekad Traveler” dari Jakarta ke P.Komodo

Telkomsel Ajak Pelanggan Dukung “Nekad Traveler” dari Jakarta ke P.Komodo
Ki-Ka: Head of Broadband Product Marketing Division Telkomsel Riny Novitrianti, Head of Postpaid and Broadband Marketing Division Telkomsel Nirwan Lesmana, bersama dengan dua peserta “Nekad Traveler” Nila Tanzil dan Abdul Gofar saat peluncuran program “Nekad Traveler” di Jakarta, Rabu (26/6). Program ini memberi tantangan kepada dua pelanggan Telkomsel yang terpilih untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Pulau Komodo tanpa uang sepeserpun, hanya bermodalkan Smartphone dan kuota data sebesar 180 GB.




Jakarta, 26 Juni 2013

Sebagai pemimpin pasar, Telkomsel selalu berinovasi baik dalam pengembangan produk maupun layanan, termasuk dalam menyampaikan pesan kepada para pelanggannya. Kali ini Telkomsel membuat suatu terobosan baru berupa sebuah program dengan tema “Nekad Traveler”. Program ini memberi tantangan kepada pelanggan Telkomsel terpilih  untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat tanpa uang sepeserpun, namun hanya bermodalkan smartphone dan kuota data sebesar 180 GB.

Tujuan dari program ini diantaranya untuk membuktikan bahwa jaringan 3G Telkomsel lebih cepat dan lebih  memberikan kenyamanan   dimanapun hingga ke pelosok Tanah Air. Selain itu program ini juga ingin menanamkan nilai bahwa  hubungan sosial, baik melalui internet maupun interaksi langsung lebih penting dibandingkan dengan materi (uang).   Hubungan antar  manusia yang dijalin dengan baik akan langgeng sampai kapanpun dimanapun berada. 

Adapun yang menjadi Nekad Traveler dalam program ini adalah Abdul Gofar (seorang penyiar dari radio ternama, blogger  dan selebriti twitter) serta Nila Tanzil (seorang traveler, scuba diverblogger dan founder  Taman Bacaan Pelangi). Rute yang akan mereka tempuh sebagai traveler  yaitu Jakarta menuju Pulau Komodo dalam waktu 30 hari (mulai tanggal 30 Juni 2013 sampai dengan 30 Juli 2013), dengan hanya bermodalkan smartphone dan dilengkapi kuota data dari Telkomsel  sebesar 180 GB.

Sedangkan ketentuan lainnya yang harus dipatuhi oleh Nekad Traveler yaitu, uang, kartu kredit, serta debit ATM, sama sekali tidak diperbolehkan untuk dibawa oleh traveler selama perjalanan. Selanjutnya traveler harus menggunakan paket data Telkomsel Flash yang dimilikinya dengan berbagai cara untuk bisa bertahan selama di perjalanan, baik itu untuk memenuhi kebutuhan dasarnya, seperti akomodasi dan tempat tinggal sementara, juga agar mereka bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Head of Postpaid and Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana mengungkapkan, “Kami yakin program Nekad Traveler ini akan memberi daya tarik tersendiri dan membuat para pelanggan penasaran mengikuti alur program ini, karena bagaimana mungkin dengan hanya berbekal smartphone dan kuota data sebanyak 180 GB tanpa uang sepeser pun, sang traveler mampu melakukan traveling mulai dari ibukota Jakarta menuju Pulau Komodo. Untuk itulah, kami mengajak pelanggan agar ikut membantu dan mendukung program ini melalui www.telkomsel.com/nekadtraveler dengan mengikuti petunjuk yang ada dalam website tersebut, atau bisa juga melalui twitter @NekadTraveler, dengan mengakses layanan data tercepat di jaringan 3G Telkomsel hingga 14,4 Mbps, sehingga secara tidak langsung pelanggan bisa ikut merasakan petualangan traveling nekad traveler.”
==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelangganDalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era barulayanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 410 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
AditaIrawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo / email: 08119991408/adita_irawati@telkomsel.co.id






0 comments:

Post a Comment