Tuesday, June 4, 2013

Kolaborasi antara Telkomsel & Telesindo Shop Peresmian Telkomsel Shop Pertama di Indonesia

Peresmian Telkomsel Shop Pertama di Indonesia
Ki-Ka: Head of Channel Management Group Telkomsel, Mirza Budiwan; Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid; Presiden Direktur PT. Telesindo Shop, Hengky Setiawan dan Head of Customer Care Management Group Telkomsel, Bambang Supriogo menggunting pita peresmian sekaligus pengoperasion Telkomsel Shop di Kalibata City Square lantai LG No. C-18, Jakarta, Senin (3/6). Telkomsel bersama dengan PT. Telesindo Shop berencana untuk mengembangkan Telkomsel Shop di beberapa lokasi outlet premium Telesindo Shop di seluruh Indonesia.  


Jakarta, 3 Juni 2013
Telkomsel berkolaborasi dengan PT. Telesindo Shop, anak perusahaan PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk mengembangkan Telkomsel Shop, sebuah konsep retail terpadu yang menggabungkan pusat layanan GraPARI dari Telkomsel dengan outlet penjualan handset dari Telesindo Shop.

Peresmian Telkomsel Shop yang terletak di Kalibata City Squarelantai LG No. C-18 Jakarta Selatan ini dilakukan oleh Hengky Setiawan, Presiden Direktur PT. Telesindo Shop bersama Masud Khamid, Direktur Sales Telkomsel.
  
Menurut Hengky Setiawan, “Telesindo mendapatkan kehormatan karena menjadi mitra yang pertama dipercaya oleh Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia untuk mengabungkan sekaligus mengembangkan outlet terpadunya. Kolaborasi bidang pelayanan ini diharapkan mampu makin mendekatkan Telkomsel dengan pelanggannya karena lokasi Telesindo Shop seluruhnya terletak di pusat perbelanjaan yang strategis. Kedepan jumlah layanan model Telkomsel Shop akan dikembangkan lagi kebeberapa lokasi outlet premium Telesindo Shop di seluruh Indonesia.”

Saat ini Telesindo Shop memiliki 146 gerai di seluruh Indonesia. Pada tahun ini, Perseroan rencananya akan menambah lagi sekitar 20.000 reseller aktif dan akan menjadi 200.000 sampai akhir tahun ini. Serta akan menambah 100 gerai sampai dengan akhir tahun depan.

Konsep Telkomsel Shop lebih dari sekadar GraPARIkios atau dahulu dikenal dengan geraiHALO yang dijalankan oleh mitra distribusi Telkomsel. Dalam kolaborasi kali ini Telesindo Shop akan mengelola secara khusus operasional Telkomsel Shop. Sedangkan Telkomsel akan memberikan pengayaan skill dan materi product knowledge kepada Customer Service Telesindo Shop secara konsisten dan berkelanjutan agar sesuai dengan standar pelayanan Telkomsel. Pelanggan dapat mengunjungi Telkomsel Shop di Kalibata City Square ini mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Sementara itu Mas’ud Khamid mengungkapkan, “Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Telkomsel dapat berkolaborasi dengan Telesindo yang mempunyai Point of Sales yang tersebar di seluruh IndonesiaKeberadaan Telkomsel Shop menjadikan titik pelayanan Telkomsel juga makin luas dan berkembang. Customer Satisfaction akan lebih meningkat karena pelanggan makin mudah mendapatkan berbagai layanan dari Telkomsel.”

Disamping dapat mengunjungi Telkomsel Shop, Telkomsel juga menyediakan layanan Selfcare yang memungkinkan pelanggan berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga melaporkan keluhan terkait device-nya kapan pun dan di manapun. Layanan selfcare ini merupakan salah satu wujud inovasi Telkomsel di bidang pelayanan, yang semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator mobile lifestyle pilihan di Indonesia.

Layanan selfcare Telkomsel dapat diakses dengan mudah, yakni melalui web di https://my.telkomsel.com (full service) serta akses ke *111# dari kartuHalo (informasi dan aktivasi) atau akses ke *116# dari simPATI dan Kartu As. Melalui selfcare, pelanggan juga mendapatkan informasi mengenai produk-produk dan promo terbaru dari Telkomsel, aktivasi (fitur, NSP, layanan internet, data roaming), pengecekan jumlah tagihan, pembayaran tagihan melalui kartu kredit secara online, serta menyampaikan masukan dan keluhan  mengenai produk dan layanan Telkomsel.

==============================
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era barulayanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 410 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 
 
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo /email: 0811 999 1408 / adita_irawati@telkomsel.co.id


Tentang PT. Telesindo Shop
PT. Telesindo Shop adalah authorized dealer dari PT Telkomsel dan PT Telkom, yang memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia dan merupakan salah satu dealer terbesar Telkom Group yang telah mendapatkan banyak penghargaan. PT Telesindo Shop juga merupakan jaringan retail handset, baik merek Tiphone maupun merek global lainnya, serta produk telekomunikasi lainnya.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Semuel Kurniawan - Corporate Secretary PT. TiPhone Mobile Indonesia, Tbk
Phone / Email : +62-21-6007878 / semuel@tiphonemobile.com

Mobile: +62811120970 

0 comments:

Post a Comment