Thursday, June 13, 2013

Telkomsel Raih Penghargaan Corporate Image (IMAC) Award 2013

Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi menerima penghargaan Corporate Image Award 2013 dari CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan (kiri) di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Rabu (12/6).

Jakarta, 13 Juni 2013
Telkomsel kembali meraih penghargaan di bidang telekomunikasi dalam ajang Corporate Image (IMAC) Award 2013 Indonesia's Most Admired Companies. Acara penghargaan yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 ini diadakan di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (12/6).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei terhadap 2.350 responden yang terdiri dari pelaku bisnis, investor, jurnalis, dan masyarakat umum. Survei dilakukan pada bulan Maret-April 2013 dengan 4 pokok penilaian di dalamnya yakni Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness.

Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan. "Ini merupakan penghargaan bagi perusahaan secara keseluruhan. Mencapai penghargaan ini adalah sesuatu yang luar biasa. Mempertahankannya memerlukan upaya yang lebih luar biasa lagi. Dengan pencapaian ini, Telkomsel akan bersemangat untuk meraih prestasi demi prestasi ke depannya dengan lebih baik lagi," ucap Heri.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Reg. Jabar                                                                                              kartuHALO/email : 0811236700 / husnita@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment