Tuesday, June 3, 2014

Jokowi Kagumi Bandros (Bandung Tour on Bus)

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil saat menaiki BANDROS (16/4)

Bandung 17 April 2014 - Dalam rangka kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bandung, Gubernur DKI jakarta Joko Widodo menyempatkan untuk melihat dan mengenal lebih dekat dengan Bus Pariwisata Gratis BANDROS (Bandung Tour on bus) yang melayani wisatawan berkeliling Kota Bandung.

Ditemani Walikota Bandung Ridwan Kamil, GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi, Kadisbudpar Bandung Herlan beserta jajaran manajemen Telkomsel lainnya, Jokowi begitu sapaan akrabnya mengagumi desain dan fasilitas dari Bandros.

GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi  mengatakan, "Perusahaan kita sangat bangga sekali karena mendapat acungan jempol dari Jokowi sebagai  perusahaan yang berkomitmen pada kemajuan Indonesia, semoga Bandung bisa menjadi percontohan dalam meningkatkan kepariwisataan di kota-kota lainnya”.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Bandros merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom Group  dalam mendukung kemajuan pariwisata Bandung, khususnya dalam mendukung program Bandung Juara yang digagas Pemerintah Kota Bandung, dimana salah satu indikator kota wisata berskala dunia adalah hadirnya  fasilitas angkutan yang menjadi daya tarik kunjungan wisatawan.

“Peluncuran bus ini dilakukan disela-sela Pesta Pergantian Tahun Baru dengan harapan wisatawan kami dorong menggunakan BANDROS untuk menjelajah Bandung dibanding menggunakan mobil pribadi, sehingga kemacetan pun berkurang dan tujuan Bandung menjadi kota pariwisata internasional bisa terwujud,” tutup Hasan.

***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 69.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment