Tuesday, June 3, 2014

Telkomsel Sebagai Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup di Indonesia Hadirkan Pengalaman Seru Piala Dunia ke Genggaman Pelanggan

Telkomsel - 2014 FIFA World Cup : (ki-ka) Direktur Information Technology Telkomsel, Soo Kee NG; Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying, Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid; Manajemen PT Bakti Artha Persada, Faizal Adiputra; Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga; CEO PT inter Sports Marketing (Master License World Cup Indonesia), Rahardi Arsyad; Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy Harman, Direktur Keuangan Telkomsel, Heri supriadi; Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston; Direktur Network Telkomsel, Abdus Somad Arief, pada saat acara peluncuran logo 19 Tahun Telkomsel di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Jakarta Senin (12/5).


Jakarta, 12 Mei 2014 – Di ulang tahunnya yang ke-19, Telkomsel terus memimpin industri telekomunikasi selular di tanah air yang sudah memasuki era digital. Mengambil tema perayaan ulang tahun ‘Wujudkan Masa Depan Penuh Warna’, Telkomsel akan senantiasa menghadirkan berbagai pengalaman menarik dan baru bagi pelanggan di dalam menikmati layanan digital.

Dalam momentum Piala Dunia 2014, Telkomsel menjadi Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup di Indonesia bekerja sama dengan PT. Inter Sports Marketing selaku pemegang titel eksklusif dan juga konten World Cup di Indonesia. Telkomsel akan menghadirkan pengalaman yang seru dan berbeda kepada pelanggan dalam menikmati Piala Dunia 2014 lewat aplikasi digital. Selain itu Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng (nobar) Piala Dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus melakukan aktivitas sales and event roadshow.   

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, “Sebagai perusahaan yang mempunyai visi untuk menjadi penyedia layanan digital kelas dunia, merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena dapat ambil bagian di perhelatan sepakbola terbesar di dunia guna menghadirkan sebuah pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat ponsel dan tablet. Layanan ini khusus kami persembahkan kepada lebih dari 132 juta pelanggan di seluruh Indonesia. ”

Pada Piala Dunia kali ini Telkomsel menghadirkan aplikasi digital Piala Dunia 2014, yang dapat diperoleh dengan mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan. Lewat Aplikasi ini pelanggan dapat melihat live match streaming, catch up streaming, video clip highlight pertandingan, berita Piala Dunia, serta notifikasi untuk gol (goal alert) dan akan dimulainya pertandingan (match begin alert). Selain itu pelanggan yang mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (ring back tone) theme song world cup.

“Ragam layanan dan aktivitas yang kami hadirkan merupakan upaya dalam memberikan masyarakat  Indonesia pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014, sehingga semua aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada”, tambah Alex.

Didukung oleh jaringan terluas dan tercepat yang tersebar di seluruh Indonesia, Telkomsel akan menjadikan pengalaman pelanggan di Piala Dunia 2014 kali ini lebih seru dari sebelumnya. Bersama Telkomsel siap sambut aksi Piala Dunia 2014!

0 comments:

Post a Comment