Tuesday, June 17, 2014

Loop Station Hadir Pertama Di Kota Bandung

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid ditemani VP Prepaid and Broadband Telkomsel Ririn Widaryani, VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung, dan GM Sales Region Jabar Hasan Kurdi saat mencoba Vending Machine sebagai salah satu fasilitas Loop Station, di Bandung,Jumat (13/6)

Bandung, 13 Juni 2014 - Semenjak awal bulan Maret tahun 2014 yang lalu, Telkomsel telah meluncurkan Brand LOOP yang membidik pasar youth segment khususnya di usia 12-19 tahun. Hingga kini Telkomsel focus melakukan pendekatan sesuai dengan market interest kalangan youth antara lain melalui musik, pendidikan, dan olahraga, selain produk yang sangat kompetitif.

Melengkapi dan mempertegas keseriusan Telkomsel Loop dalam mendekatkan diri ke anak muda, kali ini Telkomsel menghadirkan terobosan baru, yaitu Loop Station. Loop Station adalah sebuah wahana yang disediakan oleh Telkomsel khusus untuk pelanggan youth segment untuk berkumpul menyalurkan hobi, ekspresi dan mencoba berbagai layanan digital terkini.Aktivitas yang terdapat di Loop Station ini akan mengakomodir perilaku dan kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini.

Mas’Ud Khamid, Director of Sales Telkomsel mengatakan,” Loop Station ini merupakan sebuah inovasi baru yang kami berikan kepada anak-anak muda di kota Bandung, silakan dating dan dapatkan pengalaman baru dalam menggunakan berbagai fasilitas service digital Telkomsel,”

Loop Station yang berlokasi di Jl Diponegoro No 24 Bandung ini menghadirkan fasilitas lengkap mulai dari area browsing, games interactive, studio music, arena stakeboard, workshop room serta minicafé. Pelayanan oleh customer service untuk pelanggan youth segment pun menggunakan konsep yang berbeda dengan kantor layanan GraPARI pada umumnya. Saat menunggu antrian, pelanggan dapat menggunakan selfie mirror, fussballbrowsing internet yang disediakan di ruang tunggu pelayanan.

Anak muda saat ini identik dengan komunitas, Loop Station menyediakan ruang meeting untuk para komunitas sehingga aktivitas positif dapat dan Telkomsel juga menawarkan berbagai program menarik yang sesuai dengan aktivitas positif kebutuhan

Memasuki piala dunia 2014, Telkomsel menjadi perusahaan satu-satunya Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup untuk Indonesia,Loop Station juga menyediakan tempat nonton bareng untuk para komunitas dan anak muda untuk memperkenalkan experience baru dalam menikmati piala dunia, Telkomsel menyediakan aplikasi Bola Samba, suatu aplikasi interaktif untuk menonton siaran pertandingan langsung (Live Streaming)piala dunia 2014 lewat ponsel kapan pun dan dimanapun.

AplikasiTelkomsel Bola Samba dapat diunduh di ponsel Android (system operasi Android versi 4.0 keatas) dan iOS (system operasi iOS versi 6.0 keatas). Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses Google Play Store (Android) dan iTunes (Apple), atau akses *465# untuk mendapatkan info lebih lengkap. Pelanggan yang mengaktifkan data paket data FIFA WORLD CUP bulanan tersebut juga akan mendapatkan NSP (Nada SambungPribadi) theme song World Cup 2014.

0 comments:

Post a Comment