Tuesday, June 3, 2014

Telkomsel – ITB Serius Kenalkan C-Generation

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Prof. Suhono bersama EVP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dan VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung saat meresmikan C-Generation di kawasan Car Free Day Dago, Bandung (4/5).

Bandung, 4 Mei 2014 – Guna mengubah sendi-sendi kehidupan di masyarakat, Telkomsel dan ITB resmikan  Activation C-Genation dikawasan Car Free Day Dago Bandung, dimana generasi ini adalah generasi baru yang melek teknologi dan sangat peka akan konektivitas, konvergensi, konten kreatif, kolaborasi, dan kontekstual yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia dimasa yang akan datang.   

Kegiatan ini dirancang se-kreatif mungkin untuk memperkenalkan dan mempromosikan calon-calon C-Genation. Gen C atau Connected Generation adalah generasi dimana orang-orang atau manusia-manusia saling terkoneksi melalui telekomunikasi baik lewat handphone maupun media internet yang secara langsung dan tidak langsung mempengaruhi gaya hidup mereka. Sikap dan gaya hidup Gen C berubah-ubah mengikuti arus informasi yang mereka terima.

Tim C-Generation yang disebar melakukan shoot terhadap beberapa anak muda yang dipilih untuk melakukan tantangan namun kreatif dengan voucher isi ulang pulsa Telkomsel sebesar Rp50.000 untuk 10 orang. Setiap anak muda yang lewat CFD akan diajak untuk bergabung bersama menggambar dan menuliskan harapan merek. Setiap keping dupleks yang sudah dikreasikan akan dikumpulkan selama Roadshow di 5 kota. Target setiap kota 250 keping. Pada akhirnya akan dikolasekan pada 17 Agustus 2014 sebagai persembahan C-Generation untuk negeri. Kegiatan ini dikemas menarik khas anak muda dengan panggung akustik dan demonstrasi keahlian komunitas Robotic.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengungkapkan, “Generasi ini menjadi bekal kemajuan bangsa di masa depan yang perlu dikelola, difasilitasi, dan diarahkan sehingga mampu bertransformasi menjadi masyarakat yang bernilai.”

Makin maraknya pemanfaatan Broadband (Internet berpita lebar), internet dan teknologi semakin berpengaruh terhadap perilaku sosial dan ekonomi masyarakat mulai dari anak-anak, pelajar, ibu-ibu rumah tangga, hingga birokrat pemerintahan.
Dahsyatnya pengaruh internet dan produk turunannya, seperti situs jejaring social Facebook dan Youtube, akan mempengaruhi hidup C-Generation.

Pertumbuhan data broadband dan digital services yang terus meningkat, diyakini dapat memfasilitasi potensi C-Generation sebagai wadah penghasil masyakarakat yang bernilai dan kompetitif,” tutup Masud.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 70.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang dicanangkan adalah membangunBroadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 300 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment