Tuesday, June 3, 2014

Kompetisi Mini Soccer ‘LOOP Soccer FunFest’ Resmi Dimulai

Loop Soccer FunFest : GM Community Planning and Solution Telkomsel Reyhan memberikan secara simbolis bola kepada salah satu wasit pertandingan LOOP Soccer FunFest di stadion Kridosono Yogyakarta (1/6). Sebanyak 768 sekolah dari tingkat SMP dan SMA ikut ambil bagian dalam kompetisi mini soccer LOOP Soccer FunFest yang digelar di 12 kota di Indonesia hingga 22 Juni 2014
Yogyakarta, 1 Juni 2014 – Setelah hampir satu bulan dibuka masa pendaftaran, hari ini kompetisi mini soccer ‘LOOP Soccer FunFest', yang merupakan kompetisi sepak bola dengan tujuan menjaring bakat-bakat muda Indonesia di tingkat SMP dan SMA resmi dimulai. Bertempat di Stadion Kridosono, Yogyakarta, kota pelajar ini mendapat kesempatan untuk menjadi kota pertama yang menyelenggarakan pertandingan, diikuti sebelas kota lainnya yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Samarinda, Makassar, Manado, dan Jayapura.
Vice President Corporate and Community Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra mengatakan, “Antusiasme dari peserta untuk mengikuti kompetisi ini sangat tinggi, bahkan melebihi dari target yang kami rencanakan di awal program. Kami berharap kompetisi ini menjadi ajang untuk menciptakan bibit pemain bola yang berbakat dari LOOPers, sehingga ke depannya bisa membantu mewujudkan mimpi kita semua untuk memiliki tim sepakbola kelas dunia.”
Di Yogyakarta, kompetisi mini soccer ‘LOOP Soccer FunFest’ sukses mendapatkan 32 tim peserta tingkat SMP dan 32 tim peserta tingkat SMA. Berlangsung hingga tanggal 22 Juni 2014, selama masa registrasi kompetisi ini berhasil menjaring 384 tim peserta tingkat SMP dan 384 tim peserta tingkat SMA, sehingga sebanyak total 768 sekolah akan beraksi di lapangan hijau.

Mendapatkan endorsement dari ‘Garuda Nusantara Football Academy’, selain berhadiah uang tunai ratusan juta rupiah bagi pemenang kompetisi, program ini juga memberikan kesempatan spesial bagi 100 pemain terbaik selama kompetisi untuk bergabung pada “Elite Training Camp”.

LOOP Soccer FunFest merupakan bentuk kelanjutan engagement dari brand LOOP setelah diluncurkan pada bulan Maret yang lalu dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat khususnya anak muda di seluruh Indonesia. Setelah sukses dengan program sebelumnya yakni konser musik “One Million Dreams Concert” di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming, serunya program LOOP kembali hadir melanjutkan program sebagai komitmen menjadi TEMAN bagi LOOPers dan akan mewujudkan mimpi anak-anak muda Indonesia khususnya di bidang sepakbola.

Selain Mini Soccer sebagai kompetisi utama,  terdapat juga berbagai macam kompetisi lainnya baik melalui online (digital) maupun offline seperti Supporter Competition, Dance Competition, Photo Contest Competition, dan Juggling Competition. Untuk info lebih lanjut mengenai LOOP Soccer FunFest, klik www.loop.co.id

0 comments:

Post a Comment