Tuesday, June 3, 2014

Telkomsel Layani 3 Juta Pelanggan Priangan Timur

Tiga Juta Pelanggan: VP Sales Marketing Area Jabotabek Jabar Erwin Tanjung (kanan) menyerahkan plakat penghargaan kepada Walikota Tasikmalaya Budi Budiman (kiri) disaksikan oleh GM Sales & Customer Care Jawa Barat Hasan Kurdi dan Manager Branch Tasikmalaya Fahmy Rojali sebagai simbolisasi ungkapan terima kasih atas kepercayaan terhadap Telkomsel yang telah melayani 3 juta pelanggan di Priangan Timur (Kota & Kabupaten Tasikmalaya, Garut Ciamis, Banjar dan Pangandaran) 

Jakarta, 20 April 2014. Telkomsel mencatat pertumbuhan jumlah pelanggan yang sangat signifikan, khususnya di wilayah Priangan Timur (Kota & Kabupaten Tasikmalaya, Garut Ciamis, Banjar dan Pangandaran) mencapai 3 Juta pelanggan. Angka 3 juta pelanggan ini setara dengan lebih dari 50 persen pengguna layanan selular di Priangan Timur.

Syukuran pencapaian ini dilakukan bersamaan dengan Jalan Santai dan Sepeda Santai yang di gelar Telkomsel di Tasikmalaya, dalam kesempatan tersebut VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Erwin Tanjung menyerahkan plakat penghargaan kepada Walikota Tasikmalaya Budi Budiman sebagai simbolisasi ungkapan terima kasih atas kepercayaan terhadap Telkomsel.

“Kami bersyukur dan berterimakasih atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan telekomunikasi selular yang kami hadirkan. Bagi kami, pencapaian 3 juta pelanggan di Priangan Timur merupakan kebanggaan sekaligus menjadi amanah dan tanggung jawab untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, sehingga ke depan Telkomsel tetap menjadi operator selular pilihan utama masyarakat,” ungkap Erwin.

Saat ini 3 juta pelanggan Telkomsel Priangan Timur dilayani oleh lebih dari 1.700 Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 700 Node B (BTS 3G) yang menghadirkan layanan broadband hingga ke pelosok.
Penyerahan Hadiah Ford Fiesta
Dalam kesematan yang sama Telkomsel juga menyerahkan 1 buah Ford Fiesta hadiah Grand Prize program Pesta Isi Ulang, pemenang yang beruntung adalah Ibu Wina warga asal Tasikmalaya yang sehari-hari bekerja di Jakarta.

“Selamat kepada pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme outlet Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Pesta Isi Ulang. Penyerahan hadiah ini merupakan sebuah bukti bahwa pelanggan betul-betul menang di program ini,”papar Erwin.

Program Pesta Isi Ulang tahun ini hadir lebih menarik dengan nama Gemerlap Rejeki Awal Tahun (GREGETAN). Program ini memberikan kesempatan  memenangkan hadiah ratusan juta rupiah berupa 2 mobil Avanza Veloz, 4 Motor Yamaha Soul, dan 12 iPhone 5s dengan cukup mengaktifkan paket internetan, nelpon atau sms di *123*2# . 

Erwin menambahkan, “Program ini didesain sangat mudah dan special sesuai kebutuhan pelanggan, cukup pilih paket yang biasa digunakan, baik paket internetan, nelpon atau sms di *123*2#.  Secara otomatis nomer mereka akan di ikutkan dalam undian berhadiah ratusan juta dan siap- siap kejutan dapat Mobil, Motor atau iPhone 5s.”

“Semakin banyak pelanggan tersebut menggunakan kartu Telkomselnya untuk pembelian paket nelpon, sms, dan internet, maka akan semakin besar kesempatan pelanggan untuk merebut hadiah dari program ini,” lanjut Erwin

Semua pelanggan Telkomsel baik Kartu HALO simPATI maupun Kartu As dapat menikmati seluruh paket yang tersedia di program ini tanpa terkecuali. Paket dapat dibeli lebih dari satu kali dalam sehari dan pelanggan dapat melakukan pengecekan bonus menit, sms, maupun kuota internetnya melalui kode akses *889#.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengedukasi masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel,” tutup Erwin.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 70.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 300 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment