Tuesday, June 3, 2014

Telkomsel Luncurkan Broadband Vaganza @Butik Dukomsel Dago Bandung

Sales Officer Samsung Irfan Noer Hakim, GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi bersama GM Dukomsel John Simbolon saat Launching Broadband Vaganza

Bandung, 17 April 2014 – Dalam memenuhi  perubahan trend kebutuhan pasar telekomunikasi yang sudah mulai bergeser dari penggunaan Voice dan SMS, menuju ke arah data/broadband, hari ini Telkomsel Regional Jawa Barat meluncurkan Program Broadband Vaganza di Butik Dukomsel Dago.

Program Broadband Vaganza ini memberikan kesempatan  memenangkan hadiah ratusan juta rupiah berupa grand prize 1 mobil Honda Brio dan hadiah undian mingguan berupa lucky dip yang berisi smartphone Samsung, Power bank, Charger HP, Voucher Telkomsel dan merchandise.

Bentuk Program Broadband Vaganza di Butik Dukomsel berupa Undian untuk pelanggan yang melakukan pembelian gadget bundling dengan produk Telkomsel, isi ulang dan aktivasi paket data minimal 50 ribu rupiah dan berlaku kelipatan.
GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi mengatakan, “Program ini didesain sangat mudah dan special sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel dan Dukomsel, cukup melakukan pembelian gadget akan mendapatkan free kartu simPATI atau As, isi ulang dan aktivasi paket data minimal 50 ribu rupiah dan berlaku kelipatan maka pelanggan sudah bisa mengikuti program ini.”

“Semakin sering pelanggan tersebut melakukan pembelian Hand Phone, isi ulang dan aktivasi paket data minimal 50 ribu rupiah maka akan semakin besar kesempatan pelanggan untuk merebut hadiah dari program ini,” lanjut Hasan

Program Broadband Vaganza ini berlangsung dari bulan April-September 2014 dan pelanggan dapat memperoleh tambahan 1 kupon serta cash back paket data Telkomsel untuk transaksi pembelian Gadget Samsung Tipe Galaxy Young, Chat, Fame, dan Tab 3 Series.

Program Broadband Vaganza ini merupakan upaya Telkomsel dalam mendorong terciptanya iklim DNA (Device Network Application) di era digital lifestyle ini. “Kami berkerjama dengan Dukomsel sebagai mitra penyedia Device, yang nantinya aplikasi-aplikasi yang berjalan di ponsel tersebut akan berfungsi maksimal dengan jaringan/network terbaik,” lanjut Hasan.
“Dalam kesempatan ini kami juga mengedukasi masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel,” ujar Hasan menambahkan.

***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 69.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment