Tuesday, June 3, 2014

Peresmian Kantor Pelayanan Jampang Kulon Telkomsel Hadir Lebih Dekat di Sukabumi

GraPARI Jampang Kulon: Wakil Bupati Sukabumi Drs Akhmad Jajuli M.Pd d,  Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, GM Witel Telkom Jabar Selatan Dwi Pratomo Juniarto dan GM East Jabotabek Nur Asnidar saat peresmian GraPARI Jampang Kulon. Telkomsel meningkatkan layanannya di wilayah Jampang Kulon Sukabumi dan sekitarnya dengan meresmikan kantor pelayanan GraPARI dan 9 node B atau BTS 3G (Base Tansceiver Station) yang menambah kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan internet broadband

Jakarta, 21 Maret 2014 - Telkomsel kembali meningkatkan layanannya di wilayah Jampang Kulon Sukabumi dan sekitarnya dengan meresmikan kantor pelayanan GraPARI dan 9 node B atau BTS 3G (Base Tansceiver Station) yang menambah kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan internet broadband.

Peresmiannya dilakukan oleh Wakil Bupati Sukabumi Drs Akhmad Jajuli M.Pd dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi
Venusiana mengatakan, “Hadirnya kantor pelayanan Telkom Group ini merupakan wujud sinergi di lingkungan Telkomsel Group. STO Jampang  Kulon yang sebelumnya dikenal sebagai pusat aktivitas jaringan Telkom, kini semakin lengkap dengan hadirnya pelayanan GraPARI Telkomsel serta peningkatan kualitas jaringan 3G guna kenyamanan komunikasi penduduk wilayah Jampang Kulon dan sekitarnya.”

Pelanggan Jampang Kulon, Sukabumi dan sekitarnya saat ini dilayani 223 BTS 2G dan 120 Node B, yang akan ditambah sebanyak 9 Node B “Banyaknya BTS dan rapatnya jaringan tentunya menjadi kunci kenyamanan pelanggan khususnya dalam mengakses layanan berbasis internet,” lanjut Venus.
“Jampang Kulon menyimpan potensi besar, terutama wisata pesisir Ujung Genteng. Kini para wisatawan bisa ikut mempromosikan lewat foto-foto yng di update ke jejaring sosial twitter, facebook, path, dan sebagainya berkat jaringan 3G Telkomse,” jelas Venus.

“Seluruh kota dan kabupaten serta kecamatan bahkan hingga pelosok di wilayah Sukabumi sekitarnya telah terlayani jaringan Telkomsel, inilah komitmen kami sebagai operator Paling Indonesia yang berkarya tiada henti untuk negeri,” papar Venus.

“Penggelaran jaringan Telkomsel yang cepat tentunya wajib didukung adanya banyak titik pelayanan, dimana salah satunya adalah GraPARI yang baru diresmikan ini. Dengan begitu kami bisa lebih dekat dengan masyarakat guna memberikan pelayanan,” tambah Venus.

GraPARI menyediakan layanan satu atap (one stop services) yang didukung sarana yang nyaman dan Customer Service yang profesional. Disini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan mulai dari informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu dan isi pulsa, balik nama, sampai open blokir. Saat ini Area Jabotabek Jabar terdapat  18 kantor GraPARI Telkomsel dan 59 kantor GraPARI Mitra, dimana tidak ada perbedaan layanan kepada pelanggan di GraPARI Telkomsel maupun  GraPARI Mitra

Di samping berfungsi sebagai kantor pelayanan, GraPARI Jampang Kulon juga berfungsi sebagai pusat distribusi produk Telkomsel sehingga ketersediaan sim card, pulsa, dan produk Telkomsel lainnya lebih terjamin “Sesuai dengan slogan Begitu Dekat Begitu Nyata, kami hadir lebih dekat khususnya bagi pelanggan Jampang Kulon ini, baik dari sisi kualitas jaringan, pelayananan pelanggan, maupun distribusi produknya,” tutup Venus.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 131,5 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 70.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 300 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment