Monday, March 11, 2013

New BlackBerry Sosialita simPATI Paket Lebih Lengkap Tarif Semakin Terjangkau

Kini pengguna simPATI dapat menikmati paket New BlackBerry Sosialita terbaru dengan lebih banyak manfaat namun dengan tarif sangat terjangkau. Pelanggan simPATI yang mengaktifkan paket Sosialita terbaru melalui akses *999# atau *363# selain dapat menikmati chatting, social media, browsing, hingga download lagu sepuasnya, juga akan mendapatkan gratis 100 menit nelpon dan 100 SMS ke sesama pengguna Telkomsel

Jakarta, 24 Februari 2013

Paket New BlackBerry Sosialita simPATI memberi manfaat lebih banyak dan tarif yang lebih terjangkau. Kini pelanggan simPATI yang menggunakan BlackBerry dapat menikmati asyiknya chatting, social media, browsing, hingga download lagu sepuasnya melalui aplikasi LangitMusik BlackBerry hanya dengan Rp 60.000 selama 30 hari.

Pelanggan simPATI yang mengaktifkan paket New BlackBerry Sosialita juga akan mendapatkan GRATIS 100 menit nelpon dan 100 SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Aktifkan paket Sosialita secara mudah dan gratis melalui kode akses *999#. Kemudian pilih menu ‘New BB Sosialita’. Selain itu, registrasi paket juga dapat dilakukan melalui akses*363#, dengan memilih menu ‘BlackBerry’, lalu pilih ‘Sosialita’, dan memilih ‘Paket New BB Sosialita’.

Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati mengatakan, “Telkomsel selalu berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggannya, di mana kini semakin banyak pelanggan yang menginginkan eksistensi di jejaring sosial dengan tarif yang lebih hemat. Paket Sosialita menjawab kebutuhan tersebut, sekaligus melengkapi ragam paket BIS Telkomsel yang telah ada, antara lain paket Unlimited, Lifestyle, dan Business yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup setiap pelanggan.
 
Dengan paket New BlackBerry Sosialita, pelanggan simPATI akan dapat  berlangganan secara gratis aplikasi LangitMusik BlackBerry untuk  mengunduh ribuan lagu dari berbagai genre musik, seperti: pop, rock, dangdut, dan sebagainya khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Sosialita di bulan pertama. Pelanggan dapat melakukan install aplikasi melalui BlackBerry App World atau melalui website www.langitmusik.com danwww.melon.co.id.

Di bulan selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan opsi perpanjangan masa berlangganan LangitMusik BlackBerry hanya dengan Rp 20.000 per bulan. Pelanggan cukup mengakses *901*1# atau aktivasi melalui SMS, ketik: REG<spasi>LMBB kirim ke 9012. Pastikan smartphone BlackBerry pelanggan telah dilengkapi dengan Operation System (OS) 5, 6, dan 7.0.

“Hingga saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai lebih dari 5,7 juta. Pertumbuhan  ini mendorong Telkomsel untuk terus memberikan layanan yang terbaik sekaligus mewujudkan visi sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik, tambah Adita.


Pada bulan Maret mendatang, Telkomsel akan memasarkan bundling produk terbaru BlackBerry Z10. Smartphone ini merupakan produk unggulan yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 dari perusahaan BlackBerry.

Berbagai aplikasi dan fitur menarik dalam smartphone BlackBerry dapat dinikmati pelangganberkat dukungan jaringan Telkomsel khusus BlackBerry berkapasitas 8 Gbps (Gigabits per second). Telkomsel juga telah menyiapkan jaringan terluas hingga pelosok dengan menggelar lebih dari 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk 15.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup hampir 100 persen wilayah populasi Indonesia.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo / email: 08119991408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment