Jakarta, 27 Februari 2013
Telkomsel menyiagakan 2 unit Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS untuk menambah kapasitas handling trafik komunikasi selama berlangsungnya Java Jazz Festival pada 1-3 Maret 2013 mendatang di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta. COMBAT Telkomsel dilengkapi dengan WiFi connection sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan data.
Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati mengatakan, “Guna menambah kelancaran berkomunikasi, Telkomsel akan meningkatkan kapasitas jaringan di sekitar lokasi acara. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat mendukung kesuksesan penyelenggaraan Java Jazz Festival 2013 yang merupakanevent terbesar bagi para pecinta musik jazz di Indonesia.”
Selain menyiagakan COMBAT, Telkomsel juga telah melipatgandakan kapasitas jaringan untuk layanan data, baik radio maupun transmisinya, termasuk pula pemasangan indoor BTS di masing-masing hall yang ada.
“Dengan penambahan kapasitas yang dilakukan tentunya akan menambah user experience pelanggan selagi menikmati musik jazz favorit mereka. Meng-update status Twitter, posting foto dengan artis idola di Facebook, hingga mengunggah video ke YouTube tentunya akan semakin nyaman,” tambah Adita.
Di pentas Java Jazz nanti, Telkomsel memberikan kenyamanan bagi pelanggan dengan menyediakan jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel. Pelanggan juga bisa menikmati makanan, minuman, dan WiFi gratis sambil bersantai di kursi pijat yang tersedia di simPATI ataupun kartuHalo Lounge. Nikmati pula promo diskon 20 persen pembelian merchandise Java Jazz dengan menggunakan T-Cash.
Guna menyemarakkan event jazz terbesar ini, Telkomsel juga menghadirkan NSP (Nada Sambung Pribadi) khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu favorit dari Glenn Fredly, RAN, d’Masiv, Andien, Calvin Jeremy, Barry Likumahuwa, dan artis jazz lain dari negeri sendiri dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari.
Telkomsel juga telah mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013 sebanyak 300.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
0 comments:
Post a Comment