Monday, March 11, 2013

Telkomsel Dukung Kesuksesan Kejurnas Bulu Tangkis 2012


Solo, 3 Desember 2012

Sebagai satu-satunya operator telekomunikasi selular paling Indonesia Telkomsel ikut aktif mendukung kegiatan nasional, salah satunya Kejurnas Bulu Tangkis 2012, yang diselenggarakan pada tanggal 4 – 8 Desember di GOR Bhinneka Sritex, Solo.

Dalam kejurnas 2012 di Solo kali ini, Telkomsel menjadi Sponsor klub juara bertahan, yaitu PB Djarum, dimana PB Djarum merupakan salah satu Klub di Indonesia yang sangat berhasil melahirkan pemain-pemain dengan kualitas International, sebut saja Ivana Lee, Alan Budi Kusuma hingga juara Dunia 2012, Tontowi Ahmad.

Head of Account Management Telkomsel Division, Ericson Sibagariang mengatakan, ”Keberadaan dan eksistensi PB Djarum merupakan salah satu bentuk nyata dari semangat Group Djarum dalam program “Bhakti padamu Negeri”, dan peran serta Telkomsel kali ini tidak terlepas dari keberadaan Group Djarum yang merupakan salah satu Pelanggan Corporate Telkomsel dengan solusi CUG (Closed User Group) dari kartuHALO Corporate dan CUG simPATI.”

“Ke depan diharapkan Telkomsel melalui Corporate Business Solution-nya, dapat menjadi salah satu bagian dari lajunya bisnis Group Djarum,” tambah Ericson.

Selain mensponsori  PB Djarum, Telkomsel juga berperan aktif dalam mensukseskan Kejurnas Bulutangkis 2012 ini dengan menyediakan layanan Media Center sebagai sarana bagi para awak Media untuk melakukan update berita dan melakukan penambahan kapasitas jaringan komunikasi data di lokasi Pertandingan.

Untuk itu Telkomsel menempatkan 1 unit COMBAT (Compact Mobile Base Transceiver) dan menambah kapasitas jaringan untuk mengantisipasi banyaknya insan pecinta Bulutangkis yang akan menyaksikan jalannya Kejuaraan Nasional kali ini, apalagi animo dari masyrakat Solo yang sudah lama menantikan ajang ini kembali di selenggarakan di Solo setelah terakhir kali diadakan pada medio 2002 lalu. Dalam event Kejurnas ini pula Telkomsel tetap berupaya memaksimalkan jaringan dengan melakukan optimalisasi pada seluruh unit BTS yang ada di kota Bengawan ini.

“Kami berharap keberadaan Telkomsel dalam Kejuaraan Nasional Bulutangkis kali ini dapat menjadi bagian dari kesuksesan penyelenggaraan Event Kejurnas Bulutangkis 2012, serta akan pula melahirkan atlet-atlet Bulutangkis kebanggaan Indonesia, dan ini sangat sejalan dengan semangat Telkomsel yang merupakan Operator Selular Paling Indonesia” sambung Ericson.

Yoppy Rosimin, Ketua PB Djarum, menyatakan “Tim PB Djarum siap bertanding dengan tim-tim lainnya dan tetap menjadi juara bertahan pada Kejurnas 2012 ini. Untuk Telkomsel dipilih sebagai sponsor utama dalam mendukung tim PB Djarum agar kerjasama korporasi selama ini bisa terus terjaga.” Ujar Yopi.

Selain menyediakan jaringan berkualitas 3G yang lebih optimal, Telkomsel  membuka layanan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pengunjung dalam memperoleh berbagai update informasi selular serta produk dan layanan Telkomsel dengan tarif terjangkau.

0 comments:

Post a Comment