Monday, March 11, 2013

Telkomsel Raih Predikat Excellent dalam CCSEA 2013


9th Contact Center Service Excellence Award 2013

Head of Contact Center Management Division Telkomsel Riri A. Yulita, menerima penghargaan dari CEO Caree Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Caree CCSL), Yuliana  Agung. Dalam ajang The 9th Contact Centre Service Excellence Award TM  2013 Telkomsel mendapat predikat Excellence untuk kategori Layanan Contact Center. Hasil tersebut tersebut diperoleh melalui riset nasional secara rutin untuk mengevaluasi tingkat layanan dan kepuasan pelanggan terhadap untuk pelayanan call center melalui metode Mystery Customer.
Jakarta, 7 Maret 2013

Telkomsel meraih predikat “Excellent” dalam Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2013 untuk kategori Call Center yang diselenggarakan oleh Care-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL).Prestasi ini membuktikan bahwa Call Center Telkomsel merupakan yang terbaik di industri telekomunikasi selama 8tahun berturut-turut.

Contact Center Service Excellence Award merupakan yang pertama dan terpecaya di Indonesia dalam memberikan penghargaan pada bidang pelayanan sejak 2004. Tahun ini Carre-CCSL yang didukung oleh MajalahService Excellent dan Majalah Marketing kembali menggelar CCSEA ke-9 dengan menggunakan metode riset “Call Center Index”, dan Telkomsel meraih poin tertinggi 85.325. Riset tersebut melakukan pengukuran performansiCall Center yang berdasarkan 3 hal, yaitu akses yang berkaitan dengan teknologi, sistem dan prosedur yang berkaitan dengan konsistensi standar layanan serta kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang dimiliki para petugas layanan Call Center.

Head of Contact Center Management Division Telkomsel Riri A Yulita mengatakan, “Penghargaan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Telkomsel dalam memberikanpelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Dengan demikian kami akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitaslayanan, sebagai upaya dalam memberikan solusi berbagai kebutuhan pelanggan, terutama kebutuhan akan layanan digitallifestyle yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.”

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang kini telah mencapai lebih dari 125 juta, Telkomsel menyediakan layananCall Center 24 jam. Pelanggan kartuHalo bisa menghubungi 133, sementara pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 155 dan 188. Tersedia juga akses Call Center dengan nomor 08071811811.

Customer Service Telkomsel juga melayani pelanggan melalui website https://my.telkomsel.com, emailcs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, dan twitter di @telkomsel. Disamping itu juga didukung oleh 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, Telkomsel menghadirkan layanan Self Care yang merupakan inovasi layanan untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi sekaligus mengaktifkan fitur layanan favorit secara mandiri, tanpa bantuan petugas layanan Telkomsel. Layanan Self Care ini dapat diakses secara gratis dengan menghubungi *111# (pelanggan kartuHalo) atau *116# (pelanggan simPATI dan Kartu As).

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan wilayah perbatasan. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo / email: 08119991408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment