Monday, March 11, 2013

Telkomsel hadirkan Seminar Socially Important People Inspiration


Estining Putut, Head of Branch Bandung Department memberikan penghargaan kepada Ir. Heroe Wijanto, MT Wakil Rektor 1 Bidang Akademik IT Telkom, pada Acara pembukaan seminar Telkomsel Campus S.I.P Isnpiration di Gedung Yayasan Pendidikan Telkom Bandung (7/3)


Bandung, 7 Maret 2013

Telkomsel Campus Community menggelar acara seminar bertajuk “ Telkomsel Campus Socially  Important People (S.I.P) Inspiration”  yang bertempat di Kampus Yayasan Pendidikan Telkom (YPT)  Bandung pada tanggal 7 Maret 2013.

Seminar (S.I.P) Inspiration ini menghadirkan beberapa nara sumber berkompeten di bidangnya untuk berbagi pengalaman dalam dunia kerja kepada 300 mahasiswa YPT. Nara sumber tersebut adalah Rene Suhardono, Yoris Sebastian dan Ligwina Hananto serta Farhan sebagai moderator.

Estining Putut, Head of Branch Bandung Department mengatakan,” Saat ini dunia kerja membutuhkan karyawan yang mampu memberikan kontribusi lebih melalui kerja, karya, dan kreasi yang dimilikinya. Kontribusi tersebut merupakan sebuah soft skill yang harus diasah sejak dini.”

“Melalui pembinaan pada kegiatan akademis maupun non akademis peningkatan soft skill seperti membangun kepribadian, karakter diri dan moral, di era komunikasi global sekarang ini harus lebih di utamakan”. Tambah Putut

Mengasah ketrampilan non akademis dapat melalui informasi di internet. Kebutuhan internet cepat dengan harga terjangkau adalah harapan dari setiap pengguna. Telkomsel melalui Program Campus Community memberikan layanan untuk para komunitas dengan tarif dan bonus khusus. Harga paket Rp 25.000 akan mendapatkan bonus pulsa 15.000, gratis telepon, SMS ke sesama komunitas sepuasnya 24 jam selama 30 hari.   


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Departement Telkomsel Jabar
kartuHalo / email: 0811236700/husnita@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment