Monday, March 11, 2013

Pantauan Kinerja Telkomsel Regional Jabar oleh Direksi melalui Video Conference di Penghujung Tahun 2012


Bandung, 31 Desember 2012
Jelang  tahun baru 2013, Jajaran Direksi Telkomsel melakukan pantauan Kinerja melalui  video conference dari Kantor Pusat Telkomsel Gedung Wisma Mulia Jakarta.

Kegiatan video conference  berisi  tentang laporan masing masing kantor area dan regional mengenai kesiapan jaringan dan layanan terutama dalam menyambut malam pergantian tahun.  Acara video conference  dimulai tepat pukul 16.00 wib, senin 31 Desember 2012 ke seluruh  4 kantor Area dan 11 kantor Regional yangb tersebar di seluruh Indonesia.  

Pada kesempatan ini Telkomsel Regional Barat mendapatkan tamu kehormatan yaitu Direktur Keuangan Heri Supriadi untuk bersama sama melakukan video conference dengan Direksi lainnya yang berada di Jakarta dan Pematang Siantar.  Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu dilakukan kunjungan ke ruangan pelayanan di graPARI Dago Jalan Ir. H Juanda No 252 Bandung.. Bersama dengan Management Sales & Customer Care (SCC) dan Information Communication Technology (ICT) Jabar,  Heri Supriadi menyapa pelanggan dan memberikan bingkisan ucapan terimakasih atas kesetiaannya yang sudah menggunakan produk Telkomsel. Tidak lupa juga ucapan terimakasih disampaikan kepada petugas pelayanan dan tim siaga Natal dan Tahun Baru  (NARU) yang masih tetap bekerja di saat waktu cuti massal.

Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi (kiri) memberikan cindera mata kepada pelanggan yang sedang mengunjungi kantor pelayanan Telkomsel graPARI Dago Jl Ir H Juanda No 252 Bandung pada jelang pergantian tahun baru 2013. Cindera mata diberikan sebagai bentuk apresiasi telah menggunakan produk Telkomsel sebagai alat komunikasi. (31/12)
Erick Noviantoro Head of Sales dan Customer Care Telkomsel Regional Jabar Division mengatakan,” Kesiapan Telkomsel dalam memenuhi layanan kepada pelanggan kami upayakan dengan “bersiaga” di kantor dan titik titik layanan, sehingga apabila terdapat gangguan atau lonjakan kunjungan pelanggan kami akan segera mengantisipasinya. Kami tidak hanya mengandalkan kerja perangkat network saja tapi ikut serta memantau trafik network di kantor pada malam pergantian tahun ini.” 

Pelayanan 24 jam non stop di graPARI Dago pada malam pergantian tahun juga dimeriahkan dengan membuka small eventmempersembahkan promo smartphone terbaru yaitu iPhone5, games competitionbroadband clinic dan paket flash/blackberry dengan harga khusus. 


Dalam Laporan singkatnya management SCC dan ICT Jabar memaparkan performance kinerja Telkomsel Jawa Barat mulai dari sales, service dan network,  termasuk juga informasi spot spot NARU yang dibeberapa titik mengalami kenaikan trafik sangat signifikan. Tutup buku tahun 2012 ini Telkomsel Regional Jawa Barat mencatat kenaikan customer basesebesar 20 persen dibandingkan tahun 2011, sedangkan revenue tahun 2012 mencapai kenaikan 10 persen dibandungkan tahun 2011.   Dari sisi network, 49 spot yang dipersiapkan untuk natal dan tahun baru  rata rata mengalami kenaikan trafik baik itu voice, sms dan data. Penambahan kapasitas untuk antisipasi lonjakan trafik salah satunya adalah memasang Combat di daerah Gasibu, Pangadaran dan Ciater. Saat ini jumlah BTS 2G yang meng-cover wilayah Jawa Barat adalah sebanyak 2.867 dan 1.396  Note B. 


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 55.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia. Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment