Monday, March 11, 2013

Telkomsel Dukung Kegiatan Tasbih dan Doa di Kota Tasikmalaya

Winni Vitriani, Head of Corporate Communication Jabotabek Jabar Division,  memberikan support dalam kegiatan Tasbih dan doa bersama memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Tasikmalaya, 3 Februari 2012

Dalam  rangkaian memperingati hari besar umat Islam kelahiran Nabi Muhammad SAW Kapolres Kota dan Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Tasbih dan Doa bersama yang berlangsung di Markas Brigif 13 Galuh Tasikmalaya.

Telkomsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan dukungan untuk berlangsungnya kegiatan ini. Winni Vitriani Head of Corporate Communications Jabotabek Jabar Divison mengatakan," Telkomsel memberikan support kegiatan Tasbih dan Doa bersama ini disamping merupakan program CSR juga  suatu bentuk kerjasama perusahaan dengan instansi pemerintah yang berada di kota  Tasikmalaya."

CSR merupakan sebuah komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi jangka panjang terhadap satu isu tertentu di masyarakat atau lingkungan untuk dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik. Selain merasakan lebih dekat dengan masyarakat, Telkomsel juga mendapatkan pengaruh yang positif dalam membangun citra perusahaan.

Dukungan Telkomsel pada acara tersebut diantaranya adalah memfasilitasi kartu perdana untuk 1200 pesantren yg berada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Telkomsel juga hadir memberikan pelayanan, penjualan produk, dan penukaran poin kepada pelanggan yang berada di lokasi acara.

Telkomsel merupakan operator seluler satu satunya milik bangsa Indonesia. Sebagai operator terbesar, Telkomsel selalu memberikan pelayanan komunikasi yang terbaik dengan jangkauan dan jaringan yang berkualitas.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Departement Telkomsel Jabar
kartuHalo / email: 0811236700 / husnita@telkomsel.co.id 

0 comments:

Post a Comment