Monday, March 11, 2013

Telkomsel dan Nokia Hadirkan Pengalaman Internet Cepat dengan Harga Terjangkau

(Kiri-Kanan) Ririn Widaryani Head of Strategic Marketing Group Telkomsel dan Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel bersama-sama Juha Ala Laurila, Head of Mobile Phone Nokia Asia Pasific serta Jawahar Kanjilal VP & Global Head Nokia Life dalam kesempatan jumpa media Telkomsel bersama Nokia yang menjalin kerjasama dalam menghadirkan pengalaman mobile internet cepat dengan harga terjangkau melalui solusi inovatif untuk mempercepat penetrasi internet di masyarakat Indonesia. 

PelangganTelkomsel dan Nokia Asha menjadi yang pertama di Indonesia dalam menikmati Paket Data Telkomsel Nokia Asha

Jakarta, 22 Januari 2013 - Telkomsel bersama Nokia menjalin kerjasama untuk menghadirkan pengalaman mobile internetcepat dengan harga terjangkau melalui solusi inovatif dari rangkaian produk smartphone Nokia Asha (Asha 305, 306, 308, 309, dan 311) dan Ponsel Nokia (Nokia 109, Nokia 110, dan Nokia 112). Dengan kerjasama ini, pelanggan Telkomsel mendapatkan harga istimewa untuk pembelian produk Nokia Asha 305, Nokia 109, dan Nokia 112.*

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik akses internet cepat Telkomsel dengan solusi inovatif dari rangkaian produk Nokia kepada konsumen, terutama  bagi remaja yang merupakan pengguna internet aktif.

Fokus dari kerjasama ini adalah untuk mempromosikan penggunaan data yang lebih tinggi pada jaringan Telkomsel. Untuk mencapai tujuan tersebut, Telkomsel akan menawarkan paket Nokia Asha Data Plan, sementara Nokia akan memberikan kontribusi dalam hal pemberian harga khusus untuk berbagai seri Nokia Asha yang populer dan berbagai layanan eksklusif pada Nokia Life + khusus pelanggan Telkomsel.

Kombinasi koneksi internet cepat dan perangkat inovatif
Menurut Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel, “Saat ini kebutuhan masyarakat akan produk bundling dengan fitur lengkap semakin tinggi. Kombinasi antara rangkaian produk Nokia bersama Telkomsel tentunya semakin memperkaya ragam pilihan paket bundling smartphone yang diharapkan dapat membantu pelanggan untuk memilih produk yang tepat sebagai solusi kebutuhan komunikasi. Dengan dukungan jaringan terluas dan terbaik di Indonesia, kami yakin berbagai fitur menarik dalam handset Nokia bisa memaksimalkan digital lifestyle pelanggan.”

Paket Data Telkomsel Nokia Asha memungkinkan lebih banyak lagi pengguna di Indonesia, terutama remaja, untuk menikmati pengalaman internet cepat dengan harga terjangkau. “Sesuai dengan strategi Nokia, yaitu menghubungkan satu milyar pengguna ponsel kepada internet, kami sangat bangga dapat mengumumkan penawaran menarik untuk para pelanggan Telkomsel,” ujar Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia. Rangkaian Nokia Asha dan ponsel Nokia dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman smartphone dengan harga terjangkau.

Rangkaian produk inovatif Nokia, pengalaman smartphonedengan harga terjangkau
Rangkaian produk Nokia yang termasuk dalam kerjasama ini adalahsmartphone Nokia Asha 305, Nokia Asha 306, Nokia Asha 308, Nokia Asha 309, Nokia Asha 311, dan rangkaian Ponsel Nokia 109, Nokia 110, dan Nokia 112.

Seluruh rangkaian produk Nokia Asha dan ponsel Nokia ini mengedepankan layanan Nokia Browser 2.0, dengan update terbaru yang menggunakan teknologi cloud dari Nokia untuk mengurangi konsumsi data hingga 85%, yang memudahkan konsumen menikmati akses internet dengan harga terjangkau dan lebih cepat. Akses internet menjadi tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan perangkat tanpa browsing cloud-accelerated, sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk mencari dan memilih lebih dari 10.000 aplikasi web yang tersedia untuk diunduh. Pengguna Nokia Asha dapat menikmati hingga 40 games ternama dari EA games melalui Nokia Store, selain download lagu sepuasnya di Nokia Music. Semua ini dapat dinikmati melalui koneksi internet kecepatan tinggi TELKOMSELFlash.

Untuk mengaktifkan Paket Telkomsel Nokia Asha, pelanggan cukup menghubungi *303*1# dari smartphone Nokia Asha. Paket Telkomsel Nokia Asha memiliki beberapa paket pilihan sebagai berikut:

Paket
Harga
Periode
Value
Data (MB)
Voice (menit)
SMS
Harian
Rp 1.500
1 hari
10
-
5
Mingguan
Rp 5.000
7 hari
100
15
15
Bulanan
Rp 20.000
30 hari
500
60
60
3 Bulan
Rp 50.000
90 hari
500
60
60

Melalui penawaran menarik ini diharapkan pelanggan Nokia di Indonesia semakin mendapatkan kenyamanan berkomunikasi maupun dalam memanfaatkan fitur-fitur menarik yang ada pada ponsel berkat dukungan jaringan berkualitas Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 54.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 15.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

* syarat dan ketentuan berlaku.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel menggelar 55.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia. Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Winni Vitriani – Head of Corporate Communications Area Jabotabek Jabar
kartuHALO/email : 0811100370 / winni_vitriani@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment