Monday, March 11, 2013

Telkomsel Hadirkan Voucher Isi Ulang Edisi Java Jazz Festival 2013


Voucher Edisi Java Jazz: Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto (kanan) memperkenalkan voucher isi ulang simPATI dan Kartu Asedisi Java Jazz Festival 2013 di Jakarta, Rabu (30/1). Menyambut pagelaran Java Jazz Festival 2013, Telkomsel juga menggelar promo diskon 50 persen pembelian tiket nonton Java Jazz untuk pelanggan setianya dengan menggunakan T-Cash ataupun melalui penukaran Telkomsel Poin, serta menghadirkan Nada Sambung Pribadi (NSP) bernuansa musik jazz.


Diskon 50 Persen Tiket Nonton Java Jazz


Jakarta, 30 Januari 2013
                                     
Guna memeriahkan pagelaran salah satu event jazz terbesar berskala internasional, Telkomsel mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013. Telkomsel juga menggelar promo diskon 50 persen pembelian tiket nonton Java Jazz Festival 2013 bagi pelanggan setianya dengan menggunakan T-Cash ataupun melalui penukaran Telkomsel Poin, serta menghadirkan Nada Sambung Pribadi (NSP) bernuansa musik jazz.

Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, “Di samping menghadirkan voucher isi ulang khusus, promo diskon tiket, dan NSP, Telkomsel juga menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses WiFi di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi acara guna menambah kenyamanan berkomunikasi, baik suara maupun data, selama berlangsungnya acara yang akan digelar pada 1-3 Maret 2013 mendatang di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta.”

Voucher Isi Ulang dan NSP Edisi Java Jazz Festival 2013

Telkomsel mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013 sebanyak 300.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Menyambut Java Jazz Festival 2013, Telkomsel juga menghadirkan NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu favorit dari Andien, Calvin Jeremy, Barry Likumahuwa, dan artis jazz lain dari negeri sendiri dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari.

Diskon 50 Persen Tiket Java Jazz Festival 2013

Segera aktifkan T-Cash melalui *828# dan isi saldonya agar dapat melakukan pembelian tiket secara online di website www.javajazzfestival.com/2013/ticketonlineorder.php atau di GraPARI Telkomsel terdekat hingga periode 15 Februari 2013. Pembelian tiket melalui T-Cash dilakukan dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan keywordyang tercantum di website, ketik SMS: PAY<spasi>JJF<spasi>kode konfirmasi<spasi>PIN T-Cash lalu kirim ke 2828. Contoh: PAY JJF JJF530000 123456.

Bila transaksi pembayaran telah sukses, maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi untuk mengunduh e-ticket yang dikirimkan ke alamat email. Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi kembali kode konfirmasi, alamat email, dan kode verifikasi (akan dikirim terpisah ke email pelanggan secara real time). Bila data di atas valid, pelanggan akan mendapatkan e-ticket yang siap untuk dicetak.

Khusus pelanggan kartuHalo, nikmati diskon 50 persen pembelian tiket daily pass Java Jazz Festival cukup dengan menukarkan 100 Telkomsel Poin di berbagai GraPARI yang telah ditunjuk.

Di pentas Java Jazz nanti, pelanggan Telkomsel berkesempatan menikmati promo menarik lainnya berupa diskon 20 persen pembelian merchandise Java Jazz dengan T-Cash. Melengkapi seluruh benefit yang didapat pelanggan Telkomsel selama berlangsungnya Java Jazz Festival 2013, Telkomsel memberikan kenyamanan bagi pelanggan dengan menyediakan jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel, serta simPATI dan kartuHalo Lounge, di mana pelanggan bisa menikmati makanan dan minuman gratis sambil bersantai di kursi pijat setelah seharian penuh menikmati pementasan artis-artis jazz idola.

“Partisipasi Telkomsel dalam event bergengsi ini merupakan bentuk dukungan terhadap citra Indonesia di kancah industri musik internasional, khususnya musik jazz. Kami juga berharap apa yang Telkomsel berikan selama acara ini berlangsung dapat dinikmati, sehingga bisa menjadi nilai tambah bagi pelanggan yang memilih produk Telkomsel sebagai solusi kebutuhan komunikasinya,” pungkas Suryo.

Program loyalitas pelanggan ini digelar sebagai wujud partisipasi Telkomsel karena telah menjadi sponsor resmi dalam ajang tahunan bagi para pecinta musik jazz. Event jazz terbesar ini kembali hadir lebih spesial berkat dukungan Telkomsel yang mendatangkan artis ternama seperti Joss Stone, Basia, Lisa Stansfield, dan masih banyak talenta musik jazz lainnya, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Informasi lengkap mengenai promo diskon 50 persen tiket Java Jazz Festival dari Telkomsel dapat diakses di www.telkomsel.com/javajazz.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 54.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Suryo Hadiyanto – Head of External Corporate Communications Division Telkomsel
kartuHalo / email: 0811955590 / suryo_hadiyanto@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment